Hasil Tidak Diharapkan, Yesung Kecewa Debut Solo?

0

yesung-cultwo-1

SALAMKOREA.COM – Usai disibukkan dengan kegiatan promosi bersama Super Junior, Yesung akhirnya bersolo karir. Ia menjadi member ketiga grup asuhan SM Entertainment ini yang debut solo setelah Ryeowook dan Kyuhyun.

Dalam acara Cultwo Show ia mengungkapkan, “Aku turun langsung dalam setiap aspek di produksi album ini, termasuk musik video, pakaian, dan juga cover album. Tolong berikan banyak cinta.”

Ia juga mengungkapkan jika di album solonya ini menjadi kali pertama untuknya menjadi peran utama di video musik. “Aku mulai berakting lewat drama Awl dan bahkan syuting film di  Jepang. Aku bicara bahasa Jepang di sepanjang film. Tapi aku tak pernah dapat kesempatan untuk membintangi video musik Super Junior karena member yang lebih tampan selalu dapat peran utama,” kisah Yesung.

yesung-cultwo-2

Dia melanjutkan, “Tapi karena ini album soloku, aku mengatakan jika aku akan melakukan segalanya jika kesempatan ini datang padaku. Meskipun cerita dalam video musik tidak cocok dengan liriknya, aku tau sekali emosi dalam lagu ini.”

Yesung berjanji jika ia menang dalam acara musik, ia akan memakai pakaian dengan banyak risleting dan membuka semuanya. Ia memainkan kata dari judul lagunya “Here I Am” yang jika diterjemahkan secara bahasa yaitu “buka pintunya.”

yesung-cultwo-3

Sebelumnya dalam kesempatan wawancara bersama Kangin, Yesung mengungkapkan jika ia “bahagia” karena albumnya sudah rilis. Meski mengungkapkan ia bahagia, ia sebenarnya menyimpan ungkapan tersembunyi karena albumnya belum menunjukkan hasil yang bagus. Penggemar pun banyak yang merespon dengan meminta maaf karena tidak cepat merespon sehingga lagu ini tidak mendapat respon yang terlalu bagus.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply