Rahasia Cantik Krystal Meski Bolak Balik Cina Korea

Krystal

SALAMKOREA.COM – Adik cantik Jessica Jung, Krystal yang hadir dalam acara makeup brand di Cina mengungkapkan rencananya pada penggemar dalam waktu dekat.

Usai sibuk mempromosikan album bersama f(x), Krystal akhirnya kembali fokus berakting. Ia pun menyatakan, “Saat ini aku sedang syuting film di Beijing dan segera memulai drama juga. Aku sudah pergi bolak balik dari Cina.”

Sementara itu, kekasih Kai EXO ini juga mengungkapkan tentang rahasia cantiknya. Ia menyatakan, “Meski bagus untuk makan dan minum dengan teratur serta hidup berdasarkan jadwal, aku tidak melakukan gaya hidup yang reguler. Aku banyak olahraga dan tidur. Aku juga menjaga kelembaban dengan memakai masker untuk menjaga kulitku.”

Ia juga menambahkan, “Aku suka tampilan natural, jadi aku hampir tidak pernah memakai makeup apapun. Ketika diperlukan, aku pakai bedak cushion.”

Soal rencana di masa depan, Krystal menyatakan, “Aku pikir aku akan lebih aktif di Cina dan sering berkunjung. Tolong dukung aku dan aku harap kalian menantikan apa yang sudah aku persiapkan.”

Saat ini Krystal tengah syuting untuk film Korea Cina yang berjudul Kite Flying.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^