Rahasia Cantik Suzy Terbongkar di Get it Beauty

suzySALAMKOREA.COM – Memenangkan hati masyarakat Korea dengan julukan Nation’s First Love, Suzy memang diketahui memiliki wajah cantik nan manis. Dalam season Get it Beauty di OnStyle, Suzy pun mengungkapkan rahasia cantiknya dalam segmen Talking Mirror.

Berita ini diketahui melalui SNS dengan foto kekasih Lee Min Ho ini di lokasi dengan tulisan, “Kunjungan pertama Nation’s First Love Suzy ke rumah Talking Mirror.”

Sebelumnya bintang yang muncul di segmen ini adalah Kim Tae Hee, Ha Ji Won, dan Kim Jaekyung yang dikenal dengan kecantikan natural. Selama segmen ini para bintang akan membagi tips makeup dan perawatan kulit. Banyak yang semangat menantikan visual dari grup miss A ini menampilkan rahasianya. Episode ini akan tayang pada 11 Mei mendatang.

Ia juga akan tampil bersama MC Honey Lee, Kim Jung Min, Hwang Min Young dan juga Luna f(x). Season baru Get it Beauty akan tayang hari ini di OnStyle.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^