Hati-Hati, Hani EXID Simpan Daftar Kesalahan di Ponselnya?

0

exid-hani-the-gifted-2

SALAMKOREA.COM – Forgiven not forgotten, inilah istilah yang cocok untuk member EXID, Hani. Siapa sangka jika si cantik ini punya kebiasaan menulis sesuatu sebagai catatan di ponselnya. Misalnya saja ia menulis catatan berat badannya di pagi dan sore hari hingga makanan yang ia makan.

Uniknya, bukan hanya “kebiasaan” yang ia lakukan yang dicatat. Ia bahkan menulis daftar kesalahan yang dibuat manajernya di ponselnya.

exid-hani-2

Dalam acara The Gifted yang tayang di MBC, Hani mengungkapkan isi catatan kesalahan yang dibuat oleh manajernya dan membacakannya. “22 Maret: Ia terlambat 10 menit. 23 Maret: Dia tidak memberiku waktu untuk makan lagi.

Kemudian ia membacakan catatan yang bernadakan formal, “16 Maret: Dia tidak memberitahuku sebelumnya untuk mengganti pakaian biasa. Aku datang ke meeting drama dengan menggunakan setelah olahraga.” Isi catatan Hani ini langsung membuat orang di studio tertawa.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply