Tak di TV, Descendants Of The Sun Juga Unggul di Lagu

SALAMKOREA.COM – Drama KBS2 Descendants Of The Sun, kini jadi drama paling populer diantara penggemar drama. Bahkan untuk soundtrack lagu drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

1Dari tiga lagu yang sudah dirilis sebagai soundtrack, semua berhasil duduk tanggal lagu. Tanggal 29 Februari lalu, Chen EXO dan Punch merilis lagu Everytime yang bercerita tentang dua orang yang saling mengungkapkan cinta. Lagu ini berhasil berada di nomor dua dan tiga di beberapa tangga lagu Korea.

2

Lalu ada soundtrack kedua yang berjudul Always yang dinyanyikan Yoon Mi Rae. Lagu ini juga duduk di peringkat tangga lagu online. Lalu di minggu berikutnya Davichi merilis soundtrack ketiga yang berjudul This Love. Lagu ini duduk di 6 dari 8 tangga lagu sejak dirilis tanggal 3 Maret lalu pukul 13.00 KST. Lagu ini berada di puncak tangga lagu seperti Genie, Naver Music, Mnet, Soribada, Bugs dan Olleh Music.

3

Drama Descendants Of The Sun berhasil meraih angkat 24,4 persen untuk rating tertinggi di episode keempat. Untuk episode selanjutnya, drama ini masih dimungkinkan meraih posisi puncak ktak hanya disiarkan di Korea namun juga di Cina secara langsung.

Baca juga:

Seru Cerita di Balik Layar  Descendants of the Sun Bareng Song Song Couple

Serasinya Wajah Song Song Couple Ini Bikin Gemas

Cerita Aktor Descendants of the Sun Sebelum Drama Tayang

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^