Taeyang BIGBANG Ajak Penggemar Nyanyi Duet

taeyang

SALAMKOREA.COM – Kekasih dari Min Hyo Rin ini jarang sekali terlihat ikut acara variety show. Namun, baru-baru perwakilan dari BIGBANG menyatakan bahwa Taeyang akan muncul dalam acara SBS Fantastic Duo yang tayang bulan April.

Tanggal 21 lalu, Taeyang merekam lagu versi duet dari lagu hitsnya. Lagu ini nantinya akan dirilis via everysing, aplikasi resmi dari acara Fantastic Duo. Melalui aplikasi ini orang bisa mendaftar untuk ikut menyanyi dan duet dengan Taeyang.

Pelantun lagu Eyes, Nose Lips ini mendapat banyak dukungan dari penggemar usai mengkonfirmasi akan tampil di acara SBS ini. Penggemar menantikan aksi duet idolanya ini di panggung.

Sementara itu, acara ini merupakan acara dimana semua orang bisa bernyanyi dengan penyanyi top melalui ponsel. Ini akan jadi acara yang menghubungkan penyanyi dengan penggemarnya. Acara ini sebelumnya mendapat banyak sambutan ketika tayang pada tahun baru beberapa waktu lalu. Acara ini akan mulai tayang pada 17 April pukul 18.10 KST.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^