Suho Akui Manajernya Mengira Ji Soo Perempuan

0

ji-soo-kim-hee-chan-suhoSALAMKOREA.COM – Semalam, Suho, Kim Hee Chan, dan Ji Soo yang bemain dalam film Glory Day menjadi bintang tamu di acara SBS PowerFM‘s “2 O’Clock Escape Cultwo Show.

Dalam kesempatan ini, leader EXO, Suho menceritakan tentang kesalahpahaman yang terjadi karena nama Ji Soo. Nama aktor muda ini ternyata tak hanya cocok untuk pria namun juga untuk wanita.

Suho menjelaskan, “ Ketika aku bilang pada manajerku bahwa aku bertemu dengan Ji Soo, dia tiba-tiba jadi serius. Dia bertanya apakah aku sudah menghubungi sutradara tentang ini. Dia bahkan bertanya kemana aku pergi saat bertemu Ji Soo, jadi aku bilang kami bertemu di kafe.”

Lalu kejadian lucu lainnya adalah ketika mereka berdua pergi bersama ke Amerika. “Kami pergi ke Los Angeles dan Las Vegas. Aku minta manajerku untuk menyewakan hotel. Ketika aku bilang nama Ji Soo, dia terkejut dan bertanya apakah aku akan pergi dengan seorang wanita,” kisahnya.

Cerita Suho ini membuat orang yang di studio tertawa karena ia kerap dikira menjalin hubungan dengan seorang gadis oleh manajernya. Sementara itu, film Glory Day akan mulai ditayangkan di Korea Selatan mulai tanggal 24 Maret mendatang.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply