Lee Hi Simpan Rasa Takjub untuk Jonghyun Shinee

0

Lee HiSALAMKOREA.COM – Pada sebuah wawancara dengan media My Daily, Lee Hi bercerita mengenai perasaannya bekerja dengan lagu ciptaan Jonghyun Shinee. Sebelum ia comeback, lagu Breathe telah menarik perhatian banyak pihak karena ditulis oleh Jonghyun Shinee. Saat membahas hal ini, Lee Hi mengaku bahwa sebelum rekaman, ia sama sekali tidak tahu bahwa Breathe adalah karya dari Jonghyun.

“Saat pertama, aku tidak tahu kalau lagu ini adalah karya Jonghyun dan aku baru mengetahuinya setelah mulai rekaman dengan Tablo. Pada saat itu aku mengatakan pada Tablo bahwa aku ingin menyanyikan sebuah lagu yang membuat suasana nyaman, kemudian ia mengatakan bahwa ia memiliki sebuah lagu yang cocok untuk aku nyanyikan. Setelah aku mendengarkan musiknya, aku langsung mau menyanyikan lagu ini. Aku sama sekali tidak tahu kalau itu adalah karya Jonghyun sampai kami mulai rekaman.”

“Belakangan, Tablo bertanya padaku, ‘Apakah kau tau siapa penulis lagu ini? Ini adalah karya Jonghyun Shinee’, aku sangat terkejut mengetahuinya. Pertama, aku sangat berterimakasih padanya karena telah membuatkan lagu yang luar biasa,” ungkap Lee Hi sambil menunjukkan ekspresi takjubnya.

“Semua orang mungkin berpikir kami tidak biasa dipasangkan. Tapi Jonghyun mengerti bagaimana menulis lirik dan melodi yang mampu mengekspresikan perasaan kita. Untuk waktu berikutnya, bagiku akan sangat baik jika aku bisa bekerja sama dengan lagu upbeat bersamanya.”

Lee Hi juga menyatakan bahwa ia belum mempunyai kesempatan langsung untuk bertemu dengan Jonghyun ketika rekaman. “Ia tidak langsung melihatku rekaman. Tetapi, ia memberikan komentar mengenai perasaan-perasaan yang harus disampaikan dalam setiap bait lagu tersebut.”

“Aku ingin langsung bertemu dan berterimaksih padanya. Karena Breathe adalah karya yang luar biasa, aku berencana untuk menyapanya langsung via acara radionya,” tambah Lee Hi mengenai rencana pertemuannya dengan Jonghyun dalam waktu dekat.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply