Lay Akui Sangat Kagum Pada Lee Soo Man

0

lay 2SALAMKOREA.COM – Hubungan istimewa guru dan murid yang terjalin antara Lay EXO dan Lee Soo Man telah mengundang decak kagum penggemar.

Meski sempat diterpa rumor tidak enak akibat keberadaannya sebagai satu-satunya member Cina yang bertahan di EXO. Namun Lay membuktikan loyalitas dan keberadaannya sebagai member EXO patut dibanggakan. Setelah menyelesaikan konser solo kedua di Seoul Olympic Stadium 18-20 Maret lalu, pada bagian encore konser EXO PLANET #2 The EXO’luXion Lay menyampaikan hal yang mengharukan. Dalam konser itu, Lee Soo Man juga hadir untuk memberikan dukungan pada EXO.

Di depan para penggemar, Lay mengungkapkan dalam Bahasa Korea dan Cina, “Hari ini guru Lee Soo Man orang yang paling aku hormati ada di sini. Karena aku sangat menghormatinya, aku ingin mengenalnya lebih baik. Karena aku ingin tahu lebih banyak tentang dia, aku ingin belajar darinya. Aku ingin menantangnya sebesar aku ingin belajar darinya. Dan karena aku sangat ingin menantangnya, aku ingin melewatinya. Jadi, aku akan bekerja keras guru Lee Soo Man.”

Ia juga menambahkan dalam bahasa Cina bahwa Lee Soo Man adalah guru yang luar biasa. “Bisa belajar dari guru sepertu dia dan berada di sampingnya adalah sesuatu yang berhara untukku.”

Melalui konser ini, Lee Soo Man menonton pertunjukkan dengan pandangan kasih sayang dan juga dukungan untuk para member.

Lee Soo Man telah banyak mengorbitkan idola Kpop, mulai dari H.O.T hingga BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, f(x), EXO dan Red Velvet.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply