Dari Nyanyi, Jung Yong Hwa Banting Setir Jadi Chef?

jung yong hwaSALAMKOREA.COM – Pesona leader CNBLUE ini sebagai anak band tidak akan pernah luntur di mata penggemar. Ia yang juga mahir mencipta lagu ini juga dikenal sebagai aktor yang kemampuan aktingnya tak perlu ditanya lagi.

Setelah cukup lama tidak berakting, Jung Yong Hwa akhirnya memilih layar lebar sebagai proyek selanjutnya. Ia akan bermain dalam film Cina dan memainkan karakter sebagai Chef!

Film ini merupakan film produksi 4D yang dibuat oleh Emperor Motion Pictures yang berpusat di Hong Kong dengan biaya pembuatan sekitar 46 milyar won. Film bertema kuliner ini akan mengkombinasikan adegan drama, aksi, dan komedi untuk memberikan pengalaman menonton yang berbeda untuk penonton.

Pemain utama yakni seorang Chef akan dimainkan oleh aktor Hong Kong Nicholas Tse lalu diperankan juga oleh Ge You dan Tiffany Tang. Dan dari Korea adalah Jung Yong Hwa.

Banyak yang menantikan proyek terbaru Jung Yong Hwa ini setelah dua tahun menyelesaikan drama tvN The Three Musketeers. Idola tampan ini memiliki fanbase yang besar di Cina berkat popularitas drama You’re Beautiful. Baru-baru ini ia bahkan muncul di acara variety show yakni Please Take Care of My Refrigerator versi Cina dan muncul di majalah Elle Cina.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^