Setelah “Cinderella”, CNBLUE Akan Kembali dengan Album Baru

0

cnblue-800x450

Untuk kamu para Boice, siap-siap, April mendatang band yang digawangi 4 lelaki tampan ini akan kembali dengan album baru.

Pada 16 Maret lalu, salah satu media mengatakan, saat ini CNBLUE sedang merencanakan untuk merilis album baru di bulan April. Itu berarti sudah 7 bulan sejak mereka merilis “Cinderella” di bulan September tahun lalu.

Selama 7 bulan ini, Jung Yonghwa, Lee Jungshin, Lee Jonghyun, dan Kang Minhyuk telah bekerja keras dengan kegiatan individu mereka masing-masing serta konser diluar negeri. Ditengah kegiatan yang padat, mereka mencuri-curi waktu untuk menyiapkan album baru ini. Semua anggota ikut mengambil bagian di album ini, mulai dari menulis lagu dan lirik, menyusun konsep, sampai hal-hal kecil mereka kerjakan sendiri.

Saat ini, industri musik Korea lebih banyak didominasi oleh grup idola, sehingga para fans CNBLUE tidak sabar untuk melihat bagaimana CNBLUE kembali di bulan April.

Sementara itu, perwakilan FNC Entertainment mengatakan, “Kami sedang merekam beberapa lagu baru. Untuk tanggal rilis albumnya belum dapat kami umumkan.”

Profile photo of Tyas Saraswati
Penikmat Kdrama.

NO COMMENTS

Leave a Reply