Cerita Suho EXO Soal Diet & Masuk Kuliah

0

Glory-day-star-daily-news-suhoSALAMKOREA.COM – Suho saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk film Glory Day. Kemarin pun ia berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan salah satu media TV Report.

Di debutnya sebagai aktor, Suho berhasil mengesampingkan image sebagai leader EXO dan menjadi Sang Woo, seorang yang mengalami dileman ketika menghadapi teman-temannya.

Dalam wawancara ia menceritakan bagiaman perasaannya ketika masuk di jurusan akting Universitas Nasional Korea, kala itu ia masih menjadi trainee di SM Entertainment. Dia menjelaskan, “Ketika aku di tahun terakhirku di SMA, kakiku terluka saat mempersiapkan debut. Aku pikir aku agak depresi karena tidak bisa menari dan aktingnya jalan di tempat. Saat itu, aku menerima surat penerimaan dari universitas dan rasanya seperti mendapatkan cahaya yang dikirim dari surga.

Ia lalu bercerita mengenai kehidupannya yang enerjik ketika usianya dua puluh tahun, saat itu ia selalu sibuk seperti sekarang denagn jadwal EXO. Dia menjelaskan, “Aku akan pergi ke sekolah setiap akhir pekan dan setiap malam kembali ke agensi untuk berlatih. Karena waktu yang melelahkan itu, aku menemukan keyakinan pada diriku bahwa aku bisa menahan segalanya karena aku telah melewati ini.

Meski demikian, dengan kesibukan sebagai EXO sayangnya Suho terpaksa harus keluar dari Universitas. Ketika ditanya mengenai perasaannya saat itu, ia memilih dengan hati-hati makna akting baginya.

“Akting itu penting. Bagiku, itu adalah keinginan dan cara untuk melepaskan emosiku. Aku bisa melakukan hal yang aku tidak bisa atau belum bisa aku lajukan di dunia nyata melalui akting. Juga, aku bisa secara tidak langsung menyampaikan emosiku kepada pemirsa ketika berakting,” ujarnya.

Bicara soal diet, Suho mengaku sehari memakan semangkuk nasi dan selebihnya salad dan berolahraga. Ia menjalani rutinitas ini sudah selama setahun. Ia pun mengaku pada dasarnya ia menyukai makanan yang manis. “Jika yang lain tidak tahu apa yang mereka inginkan ketika pergi minum, biasanya aku mengambil sekantung cookies. Namun karena aku tidak bisa makan coklat dan cookies jadi agak tidak menyenangkan,” katanya.

Sementara itu film Glory Day yang juga dibintangi oleh Ji Soo, Ryu Jun Yeol, dan Kim Hee Chan akan mulai tayang 24 Maret.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply