Alasan Suho “Aman” Dari Gosip

suho-exo1SALAMKOREA.COM – Leader dari grup EXO, Suho mengungkapkan kenapa tidak ada rumor yang menyebar mengenai dirinya. Dalam wawancara, ia menceritakan tentang filmnya yang akan dirilis dan juga kehidupannya sebagai idola.

Suho memiliki image sebagai “orang yang hidup dalam peraturan”, mendengar ini ia pun tertawa kemudian mengatakan bahwa ia pikir bahwa kepribadiannya cenderung lugu. Ia menjelaskan, “Menurut pendapatku seorang idola adalah seseorang yang harus hidup “benar” dibandingkan orang lain, karena mereka ada di mata publik.”

Menurutnya, orang tuanya memberikan pengaruh yang besar terhadap cara hidupnya. Suho mengatakan, “Mereka mengajarkan banyak perilaku sopan. Aku rajin merawat tubuhku juga dan aku tidak punya banyak kehidupan pribadi. Karena aku selalu sibuk dengan jadwalku, aku tidak punya banyak waktu untuk menyenangkan diri sendiri. Itu juga kenapa rumor tentang diriku tidak ada.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^