Akhirnya Model Transgender Choi Han Bit Masuk Grup Idola

0

han bit

SALAMKOREA.COM – Setelah menuai banyak kisah sebagai salah satu model transgender, Choi Han Bit muncul kembali dengan bergabung dalam grup Mercury. Choi Han Bit pernah muncul dalam Korea’s Next Top Model, Cycle 3 tahun 2012 juga mengambil jurusan tari di universitas. Kini ia menjadi anggota dari grup dengan tiga member, Mercury dan baru saja merilis lagu Don’t Stop.

Lagu dengan genre electro dance ini diproduksi oleh OTHANKQ. Member lain dari grup ini adalah Hyena dan Sehee. Grup ini hadir dengan konsep bahwa mereka semua penyanyi namun dengan bentuk tubuh seperti model.

Sebelumnya, Han Bit telah memiliki pengalaman sebagai penyanyi setelah mengikuti ajang K-pop star. Ia juga pernah merilis sebuah solo album tahun lalu yang bertajuk Not My Style.

Han Bit bukanlah transgender pertama yang menjadi idola Kpop. Sebelumnya ada Harisu (Lee Kyung Eun) yang menjadi terkenal usai muncul sebagai model untuk brand kosmetik DoDo. Ia juga merilis beberapa album serta muncul di drama dan film. Sementara itu, grup idola Kpop lainnya adalah Lady yang aktif antara tahun 2005 dan 2007.

Berikut adalah video musik Mercury yang debut tanggal 7 Maret lalu.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply