Saingan Dengan Tzuyu TWICE, Ini Kata Seolhyun AOA

0

Seolhyun-AOA-dan-Tzuyu-Twice-1

SALAMKOREA.COM – Rendah hati, inilah kata yang pas menggambarkan kepribadian Seolhyun. Member AOA ini dianggap sebagai salah satu idola yang sukses menggaet iklan dan menjadi duta untuk beberapa brand. Baru-baru ini ia bahkan terpilih sebagai duta pemilihan umum Korea.

Sebelumnya ia pernah disebut-sebut sebagai “The Next Suzy” karena kepopulerannya hampir menyamai kekasih Lee Min Ho tersebut. Kini ketika ia semakin populer, ia disebut-sebut memiliki saingan, yakni member TWICE, Tzuyu.

Mendengar ini, ia mengungkapkan, “Aku sudah bertemu dengannya secara langsung, dia sangat manis dan cantik.” Saat ditanya apakah Seolhyun menganggap Tzuyu sebagai saingan, ia menjawab, “Dia bukanlah sainganku, sainganku adalah diriku sendiri.”

Ini seperti menegaskan bahwa ia yakin akan posisinya sebagai salah satu pilihan terbaik untuk pengiklan, ya. Seolhyun juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bintang iklan untuk air, alat rumah tangga, mesin cuci, televisi, dan kamera.

Sejak debut, Tzuyu memang seringkali dibandingkan dengan Seolhyun karena banyaknya iklan yang dia dapatkan. Dan bukan tidak mungkin di tahun 2016 ini akan semakin banyak iklan yang dibintangi oleh member idola dari girl group.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply