Inilah 5 Aktor YG yang Akan Bersinar di 2016

0
YG 2

Atas Ki-Ka: Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk. Bawah Ki-Ka: Jung Eugene, Stephanie Lee, Yamato Kohta

SALAMKOREA.COM – Selama ini YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang menelurkan bintang dalam bermusik seperti Psy, Big Bang, 2NE1, Epik High dan masih banyak lainnya. Namun tahun 2016 ini akan jadi tahun yang istimewa bagi YG, pasalnya agensi ini mulai banyak memiliki bintang dalam bidang akting. Tahun ini, YG turut memproduksi drama Scarlet Heart: Ryeo dan masih akan ada banyak lagi di tahun ini.

Beberapa aktor YG yang banyak dikenal publik member 2NE1 Dara, Choi Ji Woo dan Kang Dong Woon. Namun diantara nama-nama itu ada bintang baru yang berada di bawah agensi aktor YG Stage.

Stephanie Lee & Jung Eugene

Dua aktris ini memulai karir sebagai model yang sama-sama baru berpartisipasi dalam foto dan video teaser YG Stage 2+Me. Stephanie Lee pernah membintangi drama SBS Yong Pal bersama Kim Tae Hee dan Joo Won dan memulai debut sebagai aktris dalam drama jTBC Sunam Girls’ High School Detectives.

Semenatra Jung Eugene membintangi drama KBS2 Moorim School dan drama SBS Heard It Through The Grapevine. Namun daripada drama, sepertinya penggemar akan lebih mengenal wajahnya dari video musik Super Junior D&E, Seungri BIGBANG, dan Lena Park.

Nam Joo Hyuk

Mulai dari video musik AKMU 200% dan Give Love, Nam Joo Hyuk banyak menarik perhatian karena posturnya yang tinggi dan juga wajah tampannya. Ia pun berhasil membuktikan kemampuan aktingnya dengan memainkan banyak peran. Sederet drama pun pernah dibintanginya mulai dari Cheese In The Trap, Who Are You: School 2015, The Idle Mermaid, dan Glamorous Temptation.

Tahun ini, ia akan bermain dalam drama Moon Lovers yang juga dibintangi Lee Jun Ki dan IU.

Yamato Kohta

Satu-satunya aktor Jepang yang bergabung dengan YG Entertainment. Yamato Kohta muncul dalam drama Kinpika yang tayang di stasiun TV Jepang WOWOW. Berdasarkan keterangan dari YG Entertainment, ia juga pernah muncul dalam beberapa video musik. Bulan Oktober lalu, ia bersama member WINNER Kim Jinwoo muncul sebagai bagian dari YG Flame Pictorial.

Lee Sung Kyung

Jika kamu menonton drama Cheese In The Trap, akan sulit menghilangkan bayangan aktris cantik yang satu ini. Lee Sung Kyung juga pernah muncul dalam Queen’s Flower dan It’s Okay That’s Love. Kemungkinan ia akan turut bermain dalam Broker. Aktris yang juga memulai karir dari panggung runway ini juga bisa menyanyi dan pernah merilis lagu pada tahun 2013 berkolaborasi dengan The Papers di bawah produksi Pastel Music.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply