I Have a Lover & Law of the Jungle in Panama Hadir di Indonesia

SALAMKOREA.COM – Kamu penggemar drama dan variety show Korea kini enggak perlu khawatir ketinggalan episode terbaru acara favorit kamu. Bulan Maret ini, One TV Asia secara eksklusif menghadirkan sederet acara unggulan Korea yang sudah pasti dinantikan oleh penggemar.

Compress - I Have A Lover Keyart (4 Characters) (Landscape)Pada tanggal 8 Maret mendatang, drama I Have a Lover yang dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Ji Jin Hee, Park Han Byul, dan Lee Gyu Han akan mulai tayang setiap Setiap Selasa-Jumat, pukul 18.40 WIB.

Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara sukses yang memiliki hubungan bermasalah dengan suaminya. Ketika akhirnya kehilangan anak mereka, suami pengacara ini pun selingkuh dan ia kehilangan ingatan. Pengacara ini pun mengambil identitas baru milik saudara kembarnya yang lama hilang dan kembali bertemu suaminya. Tak butuh waktu lama, ia pun kembali jatuh cinta pada sang suami. Namun apakah mereka bisa bersama? Saksikan di drama ya, Jeolchin!

Pertama dan eksklusif, One TV Asia pun akan menayangkan Law of the Jungle in Panama yang dibintangi Bora SISTAR dan Sungyeol INFINITE. Kedua idola ini akan menjelajah hutan Panama dan menjalani hidup di alam liar bersama.

Acara ini akan tayang perdana pada 20 Maret 2016, setiap Minggu, pukul 21.15 WIB. Selain Bora dan Sungyeol juga akan dibintangi oleh Oh Ji Ho, Hong Jong Hyun, Son Eun Seo, Hwanhee (Fly to the Sky), Park Yoo Hwan, Hwang Woo Seul Hyee, Lee Jang Woom dan Ahn Se Ha.

Saksikan semua acara seru ini di bulan Maret bersama One TV Asia di Indovision Channel 164, ya!

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^