Tiket Ludes Dalam 5 Menit, SM Rookies Temani di Hari Valentine

0

sm-rookies-perform-in-thailand

SALAMKOREA.COM – Penggemar Kpop di Thailand merayakan hari kasih sayang selama 90 menit bersama SM Rookies. Bertempat di Muang Thai GMM Central, SM Rookies menghibur penggemar meski mereka belum secara resmi debut sebagai idola.

Meski demikian, grup ini sukses tampil di hadapan penggemar. Hal ini terbukti dari hasil penjualan tiket yang habis terjual hanya dalam lima menit dan juga kerumunan penggemar yang menanti mereka di bandara.

Para member menampilkan 20 lagu termasuk lagu DBSK Hug dan lagu EXO Call Me Baby. Berdasarkan laporan dari Korea Herald, ada 200 media papan atas Thailand yang hadir untuk meliput konferensi pers dan juga acara konser.

SM Rookies merupakan group trainee yang berada di bawag SM Entertainment. Mereka juga diharapkan menjadi bagian dari proyek perusahaan NCT atau Neo Culture Technology.

Tujuan dari NCT adalah untuk melokalisasikan Kpop kepada dunia dengan unit dan Bahasa yang berbeda kemudian berkolaborasi dengan perusahaan musik lokal. Formatnya mirip dengan AKB48 dan SKE48 dari Jepang. Dengan adanya respon yang sangat antusias untuk SM Rookies di Thailand, penggemar di seluruh dunia bisa mengharapkan penampilan yang lebih lur biasa dari grup ini.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply