Taehyun: I’m Young, Lagu Saat Aku Patah Hati

0

nam-taehyun-im-youngSALAMKOREA.COM – Minggu lalu, WINNER baru saja merilis single solo I’m Young. Meski mererka meraih kesuksesan atas album mereka, ada satu member yang malu mengakui kontribusinya untuk album ini.

Nam Taehyun merilis lagu ini bersamaan dengan dua lagu lainnya. Siapa sangka, lagu solo ini merupakan lagu yang diciptakannya berdasarkan pengalaman pribadi. Ia tak hanya menyanyikan lagu ini namun juga menulis serta membuatnya.

Taehyun mengakui bahwa ia sama sekali tidak merencanakan untuk merilis lagu ini. “Aku tidak ingin lagu ini dirilis sebagai lagu soloku. Ini hanya lagu yang aku tulis ketika aku jatuh cinta. Ketika aku terluka karena patah hati dan kesulitan menerima kenyataan,” ujar Taehyun. “Aku menumpahkan perasaanku ke dalam lagu,” akunya.

Ia melanjutkan bahwa CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk tertarik dengan lagu ini saat ia mengirimkan demo lagu ke salah satu staf agensi tersebut.

“Aku menulis lagu ini mungkin satu atau dua tahun lalu dan aku sudah lupa tentang lagu ini sepenuhnya. Aku gugup ketika lagu ini masuk ke dalam album. Aku merasa tidak nyaman berbagi cerita yang tulus seperti ini dengan dunia,” ujar Taehyun.

Sementara itu, lagu ini telah memenangkan hati penggemar. “Melihat ke masa lalu, aku pikir cerita yang otentik dari lagu ini adalah keputusan yang bagus. Aku telah belajar untuk menunjukkan ketulusan,” katanya lagi menjawab respon positif dari lagu ini.

Bagaimana menurut kamu, apakah lagu ini menujukkan ketulusan Taehyun?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply