Konser di Jakarta, Persiapan EXO Sudah 90 Persen

1455780142156.jpgSALAMKOREA.COM – Tinggal menghitung hari EXO akan menghentak panggung di Jakarta. Grup asuhan dari SM Entertainment ini akan menggelar konser EXO PLANET #2 The EXO’luXion in Jakarta di ICE BSD City. Dalam konferensi pers, Mecima Pro selaku promotor mengungkapkan bahwa persiapan konser ini sudah mencapai 90 persen.

Konser EXO di Jakarta ini merupakan konser Korea keempat yang diselenggarakan oleh Mecima Pro. Hingga saat ini, penjualan tiket sudah hampir memenuhi kuota. Dari enam kategori tiket, ada dua kategori teratas yang hanya tersisa beberapa belas tiket saja. Harga tiket EXO dibanderol mulai dari Rp850.000 hingga Rp2.2550.000.

Menurut Tike Priyatnakusumah, aksi panggung dan konsep panggung EXO nantinya akan sama seperti di Korea. “Kami tahu  EXO-L akan senang jika melihat konsep yang sama seperti konsep aslinya di Korea,” ujarnya.

Dalam konser ini, EXO akan membawakan sekitar 20 lagu dengan durasi konser sekitar tiga jam. Sebelumnya, salah satu member Kai sempat kesulitan mendapat visa saat mengunjungi salah satu negara di Amerika. Namun Fransiska Meilani perwakilan dari Mecima Pro mengungkapkan hingga saat ini kesembilan member akan hadir di Jakarta.

Salah satu kelebihan dari konser EXO di Jakarta ini menurut Tike adalah adanya nomor antrian bagi penonton. “Dengan adanya nomor antrian, mereka nggak perlu antri dari pagi. Jadi bisa lebih nyaman untuk penonton.”

Dalam konferensi pers ini, perwakilan dari BSD, Hendrik pun turut hadir. Ia mengucapkan terima kasih karena Mecima Pro mengundang EXO dan menyelenggarakan acara ini di ICE. “Untuk kesuksesan acara ini. Kami siap mengamankan konser EXO di Jakarta,” ujarnya.

Gelaran konser EXO PLANET #2 The EXO’luXion sudah dimulai sejak bulan Maret tahun lalu. Hingga saat ini, EXO telah berkeliling dunia untuk menyapa penggemarnya. Sebelum konser di Jakarta, EXO tengah disibukkan dengan tur di Amerika.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^