Hampir 3 Jam EXO Bikin Leleh Penggemar

0

imageSetelah hampir satu tahun akhirnya penantian panjang EXO L di Indonesia terbayarkan dengan penampilan semarak para member EXO. Meski tidak dihadiri oleh 9 member karena Lay absen dalam konser kali ini, namun EXO tetap tampil total untuk penggemar.

Konser yang bertajuk EXO PLANET #2 THE EXOLUTION ini digelar semalam (27/2) di ICE BSD City. Tak hanya penggemar dari Jakarta, banyak pula yang datang Depok, Bekasi, Tangerang hingga luar kota seperti Surabaya dan Aceh.

16-02-28-13-03-23-786_decoKonser dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh para penggemar. Usai itu EXO mulai menghentak panggung dengan penampilan pembuka Overdose, History, dan /Eldorado. Chanyeol, Suho, Sehun, Kai, DO, Baekhyun, Chen dan Xiumin menghipnotis penggemar dengan penampilan enerjik dan tentu saja wajah tampan mereka.

16-02-28-13-06-59-238_deco

Konser EXO yang dihadiri penggemar ini semakin panas usai EXO muncul di atas panggung. Chanyeol pun akhirnya mengatakan kepada penggemar untuk berhati-hati untuk tidak saling dorong agar konser bisa berjalan menyenangkan.

Saat tiba waktunya perkenalan, para member EXO pun menyapa dengan Bahasa Indonesia. “Halo, aku Chanyeol!” Member yang dijuluki Happy Virus ini menyapa penggemar dan disambut teriakan para EXO L. Tak mau kalah, DO pun mengatakan, “Hai aku DO.”

16-02-28-13-03-40-388_deco

Tak hanya aksi panggung EXO yang menghibur, tata cahaya dan panggung turut mendukung penampilan di konser kali ini. Promotor memang berusaha sebaik mungkin untuk menghadirkan EXO Planet #2 di Indonesia sama persis seperti di Seoul.

Dari segi fans service banyak EXO L yang merasa puas dan gembira dengan apa yang dilakukan para member untuk mereka. Salah satu penggemar, Annisa (19) mengatakan, “Enggak kuat banget, apalagi leleh waktubBaekhyun ambil gambar topeng dia dan memperagakanya oh leleh, pokoknya keren banget pengen lagi dan lagi.”

Mengapreasiasi kehadiran grup ini, penggemar yang hadir pun mrngangkat sebuah banner yang bertuliskan Terima Kasih EXO. Membaca ini, para member dengan senyum gembira menjawab, “sama-sama” yang disambut teriakan haru dari penggemar.

image

“Enggak sia-sia meski penuh perjuangan dan tanpa bias Lay tapi aku tetap suka, EXO ‘We are One’”, ujar Dwi (22).

Tiba di akhir konser, para member mengucapkan terima kasih dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia jika ada kesempatan.

NO COMMENTS

Leave a Reply