Konser CNBLUE di Singapura Biar Mentah Namun Luar Biasa

0

SALAMKOREA.COM – Singapura menjadi persinggahan CNBLUE yang keenam untuk tur Come Together. Selama dua jam, CNBLUE memainkan banyak lagu hit mereka dan tampil memukai di hadapan 5.000 penggemar yang hadir di Singapore Indoor Stadium (13/2).

Saat ini, Singapura menjadi salah satu destinasi paling populer bagi penggemar Kpop lantaran banyaknya konser idola Kpop yang digelar di negara ini. Nah, pada kesempatan konser lalu, CNBLUE memberikan kesan yang sedikit berbeda untuk penggemar di Singapura

1. Mentah

CNBLUE

(Foto: ONE Production/Marcus Lin)

Jika biasanya ada latar panggung yang disesuaikan tema beda dengan konser ini. Tidak ada panggung tambahan, tidak ada penyanyi tambahan, tidak ada penari tambahan, tidak ada kostum, tidak ada gerakan khusus, dan tentu saja tidak ada lip syncing. Musik dan vokal semua murni berasal dari suara, petikan tangan, dan hentakan pada gitar maupun drum member CNBLUE. Penampilan malam itu seakan memberikan kesan mentah secara penampilan namus memberikan efek yang luar biasa. Bahkan tanpa properti pendukung, keempat member sudah bisa memberikan terbaik mereka secara total.

2. Keterampilan

CNBLUE 1

(Foto: ONE Production/Marcus Lin)

Tidak hanya punya wajah tampan rupawan, semua member CNBLUE jelas punya keterampilan musik yang luar biasa. Masing-masing member setidaknya bisa memainkan dua alat musik. Kecuali single mereka I’m a Loner dan Love, 19 lagu lain yang ditampilkan ditulis dan dibuat oleh Jung Yong Hwa dan Lee Jong Hyun.

Bahkan konser ini memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mendengar aransemen baru dan improvisasi dari member CNBLUE yang berbeda dari album.

3. Berani

CNBLUE 2

(Foto: ONE Production/Marcus Lin)

CNBLUE tampil total di hadapan penggemar tanpa penerjemah. Mereka dengan berani dan percaya diri berkomunikasi dengan penggemar dengan Bahasa Inggris, mandarin, bahkan dialek lokal singlish. Mereka memberikan kesan tak terlupakan bagi penggemar karena keempat member berusaha untuk berbicara dengan dialek lokal.

Kang Min Hyuk menyapa penggemar dengan mengucapkan beberapa kata seperti, “sure bo (sangat yakin?), kamsia (terima kasih).”

Lalu ada Lee Jong Hyun yang mengatakan, “concentrate on me hor (hanya fokus padaku).”

Lee Jung Shin juga menyapa penggemar dengan mengatakan, “xin nian kuai le, hong bao na lai (selamat tahun baru, mana angpao saya?), ready anot (apakah kamu siap?)”.

Sedangkan Jung Yong Hwa mengatakan, “wa ka li gong (biar kukatakan padamu), huat ah (untuk keberuntungan), so difficult leh (sangat susah).

4. Daya Tarik

CNBLUE 3

(Foto: ONE Production/Marcus Lin)

Dikenal dengan sikap serius dan juga pekerja keras, grup ini mengejutkan dengan penampilan mereka yang dewasa dan matang bahkan di usia pertengahan 20 tahun. Mereka tampil enerjik dan menghipnotis penggemar yang hadir. Mereka tidak dipungkiri memiliki daya tarik luar biasa bagi penggemar yang hadir dalam konser tersebut.

5. Penggemar

CNBLUE 4

(Foto: ONE Production/Marcus Lin)

Berbarengan dengan hari kasih sayang, penggemar memenuhi venue dengan balon merah dan putih pada saat bagian encore. Ini membuat para member memberikan apreasiasi dengan menganggukkan kepala di panggung.

Jung Yong Hwa bahkan mengatakan, “Aku sangat senang bisa menghabiskan malam yang romantis dengan kalian. Ketika aku merasa lelah menyiapkan konser ini, aku selalu mendapatkan energi dari kalian semua.”

“Aku berjanji akan datang ke sini setiap tahun, selamanya, hingga akhir,” ujar Jung Yong Hwa sebelum lagu encore terakhir. “Ini adalah hadiah terbaik yang kalian berikan. Aku hanya bisa memberikan jabat tangan. Nyanyikan lagu denganku, Hold My Hand,” tutupnya.

CNBLUE 5

(Foto: ONE Production/Marcus Lin)

Jika kebanyakan group pria berusaha menarik perhatian penggemar wanita muda, penonton untuk konser CNBLUE ini datang dari segala usia. Dari remaja hingga dewasa, pria dan wanita menikmati konser ini dengan menggoyangkan badan dan bernyanyi menikmati alunan lagu.

Wah, semoga mereka punya kesempatan untuk menyapa penggemar juga di Indonesia ya, Jeolchin!

 

Dilansir dari Kpopstarz.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply