EXO PLANET #2 THE EXO’luXion akan Sambangi Jakarta!

PERJALANAN YANG TAK TERLUPAKAN, EXO PLANET #2

exo 1

Tepat beberapa bulan setelah menyelesaikan tur dunia pertama mereka, EXO kembali memulai tur mereka yang kedua, EXO PLANET #2 THE EXO ‘luXion. Indonesia tentunya untuk kedua kalinya masuk dalam rangkaian tur grup idola besutan SM Entertainment ini. Lewat promotor yang sudah tidak asing lagi bagi kpopers Indonesia, MCP (MECIMAPRO), EXO akan siap menyambangi Jakarta pada Sabtu, 27 Februari 2016 (pukul 18.30 WIB) di ICE BSD.

Grup yang tak kalah sukses dengan seniornya ini memilih Seoul sebagai tempat pertama tur kedua mereka dimulai, tepatnya di Olympic Gymnastic Arena. Karena antusiasme para penggemar EXO yaitu EXO-L yang begitu besar, tiket untuk 5 hari konser sold out dan membuat mereka menjadi satu-satunya grup yang melangsungkan konser 5 kali berturut-turut di venue tersebut. Hingga saat ini, konser telah berlangsung di banyak negara asia dan sekarang EXO tengah melakukan tur di benua Amerika.

Pastinya EXO-L Indonesia sudah tidak sabar bagaimana grup yang digawangi oleh Suho ini menampilkan lagu-lagu hits dari album mereka yang terbaru dan juga beberapa hits dari album mereka sebelumnya yang telah diaransemen baru.

Bagi Jeolchin yang ingin membeli tiket konser EXO PLANET #2 THE EXO ‘luXion in Jakarta, penjualan tiket sendiri telah dilakukan dari tanggal 29 januari 2016 pada pukul 19.00 WIB melalui :

exo

Jenis tiket terdiri atas 5 kategori yaitu :

  • PINK A dan B       : Rp 2.550.000 ( standing ) TERBATAS
  • BLUE                   : Rp 2.250.000 ( standing ) TERBATAS
  • YELLOW A dan B : Rp 1.750.000 ( standing )
  • GREEN                 : Rp 1.250.000 ( standing )
  • PURPLE               : Rp 850.000 ( standing )

Untuk info selanjutnya, cek twitter @mecimapro atau website http://melaniacitraprima.com