Ini Cerita Kai EXO Mulai Debut Akting Choco Bank

0

Kai 4

SALAMKOREA.COM – Semua penggemar EXO tahu jika Kai sebagai lead dancer mahir ngedance dan bahkan ngerap. Namun apa kata Kai soal akting?

Meski ia bukan member pertama EXO yang menjajal dunia akting, namun meski demikian penampilannya dalam drama Choco Bank tetap dinantikan oleh penggemar khususnya EXO-L. “Keduanya, baik menyanyi maupun akting sama-sama sulit, namun akting sedikit lebih susah,” ujarnya. “Sangat penting untuk menikmati dirimu sendiri aoakah itu saat akting, menari, atau di atas panggung, jadi aku punya waktu terbaik ketika syuting.”

Dalam wawancara dengan Joy News, Kai juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada staf dan aktor di drama Choco Bank. “Atmosfir saat syuting begitu menyenangkan sehingga aku bisa menikmati saat syuting,” komentarnya.

Meski sudah sering berada di depan kamera, namun debut akting ini membuatnyamerasa gugup. “Tidur pada malam sebelumnya agak sulit karena aku merasa tegang. Begitu berbeda dan tidak familiar,” ungkapnya jujur. Kemudian Kai juga bercerita bahwa ia meletakkan penghangat tangan di seluruh tubuhnya sebelum datang ke lokasi. “Terima kasih untuk penghangat tangan, aku jadi bisa menghabiskan enam hari yang hangat ketika syuting,” ujarnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply