Seolhyun AOA Jadi Penerus Jun Ji Hyun & Han Hyo Jo

seolhyunSALAMKOREA.COM – Member AOA, Seolhyun resmi dipilih jadi model lensa kontak Acuvue tepat dua minggu setelah ia memenangkan TVCF 2014 Model of The Year di Korea. Perwakilan dari brand ini mengungkapkan alasan mereka memilih Seolhyun sebagai model brand mereka.

“Dengan kesehatannya, kecantikan natural, dan gayanya yang elegan, Seolhyun cocok untuk image brand kamu. Itu kenapa kami memutuskan untuk memilih dia,” ujar perwakilan dari Acuvue. “Semoga Seolhyun akan bisa menunjukkan sisi baru dari dirinya yang akan membuat pelanggan tertarik.”

Seolhyun akan memulai kegiatannya sebagai model dari brand pada Februari ini. Proyek pertamanya adalah iklan media cetak. Ia pun mengikuti jejak seniornya yakni aktris Jun Ji Hyun dan Han Hyo Jo yang sebelumnya menjadi model Acuvue. Yang menarik adalah Seolhyun merupakan idola wanita pertama yang menjadi model untuk brand ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^