Jadi Tomb Raiders, Lay EXO Kecelakaan Motor

0

LaySALAMKOREA.COM – Beberapa waktu lalu, satu-satunya member EXO asal Cina, Lay dikabarkan mengalami kecelakaan saat tengah syuting. Berdasarkan media Cina dan Korea, Lay terluka ketika motor terjatuh ke arah member EXO. Pemilik nama Zhang Yixing ini pun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Perwakilan agensi mengatakan bahwa saat ini Lay tengah beristirahat.

Ada kekhawatiran bahwa kecelakaan ini dapat mempengaruhi cedera punggung yang pernah dialaminya. Namun pihak Lay meyakinkan bahwa tidak ada luka serius pada punggungnya seperti dilaporkan oleh SBS PopAsia.

Untuk sementara, Lay akan beristirahat untuk kesembuhannya. Sementara member EXO lainnya beristirahat dan kru film menyusun kembali beberapa rencana agar ia bisa beristirahat selama diperlukan.

Kecelakaan ini terjadi ketika Lay tengah melakukan syuting untuk web drama, Old Nine Gates. Ia pun memainkan tokoh Er Yue Hong (Tomb Raider) di serial tersebut. Saat ini Lay sedang melakukan kegiatan solo di Cina sedangkan member EXO lainnya juga melakukan kegiatan solo di Korea Selatan dan luar negeri.

Grup ini berencana melakukan konser di Amerika Utara sebagai pemberhentian tur mereka. Sebelumnya diungkap bahwa Lay tidak akan menghadiri konser karena cedera yang dialaminya ini.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply