Akhirnya f(x) Beri Nama untuk Penggemar

0

fx 2

SALAMKOREA.COM – Setelah cukup lama, f(x) akhirnya mengumumkan nama fandom mereka. Penggemar grup yang sudah debut selama 7 tahun dari 2009 ini bisa bergabung secara resmi sebagai penggemar f(x) dengan sebutan MeU.

MeU secara Bahasa berarti “me” dan “ you”, menunjukan cinta f(x) untuk penggemar mereka. Selain itu dalam rumus matematika, “mu” (µ) berkaitan dengan nama grup mereka.

Keempat member mengumumkan nama fandom mereka dalam konser “Dimension 4- Docking Station” minggu lalu di Seoul. Ada sekitar 9000 penggemar menghadiri acara konser grup ini. Setelah Korea, f(x) direncanakan akan mengadakan konser di kota-kota di Jepang.

f(x) merupakan grup asuhan SM Entertainment yang terdiri dua member Cina yakni, Amber dan Victoria sebagai leader. Amber merupakan member yang sudah memulai debut solo tahun lalu. Sedangkan Krystal lebih banyak fokus sebagai model dan akting, sedangkan Luna banyak berperan di drama musikal.

Tahun lalu, member Sully memutuskan keluar dari grup karena ingin serius mengejar karir berakting. Setelah cukup lama vakum, f(x) pun memutuskan comeback dengan empat member. 4 Walls adalah titik balik grup yang sudah pernah sekali menginjakkan kaki ke Indonesia ini.

Well, selamat ya, MeU!

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply