Usai Kecelakaan, Ladies Code Comeback Sebagai Grup Trio

0

ladies_code_ashley_zuny_sojung

SALAMKOREA.COM – Usai kecelakaan tragis yang merenggut dua member, Ladies Code akan kembali ke dunia Kpop sebagai trio. Hampir satu tahun setengah mereka beristirahat dari dunia Kpop setelah kecelakaan fatal tahun 2014.

Berdasarkan laporan, grup ini akan kembali muncul dengan album baru dan memulai promosi kembali. Comeback mereka dijadwalkan pada musim semi mendatang. Grup ini akan memulai promosi dengan tiga member yakni Sojung, Ashley, dan Zuni.

Polaris Entertainment mengungkap, “Untuk comeback dengan image yang sama sekali berbeda, kami menerima banyak lagu dari berbagai jenis genre.”

“Segera setelah lagu dipilih, kami akan memulai persiapan comeback,” ujar perwakilan agensi Ladies Code. Agensi juga mengatakan jika persiapan bisa lebih cepat maka comeback mungkin bisa lebih cepat dari musim semi mendatang.

Dengan adanya rumor bahwa grup ini akan menambah member, pihak agensi mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan untuk hal itu. Saat ini kegiatan akan dilanjutkan dengan tiga member saja.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply