Jadi Pangeran Kecil, Ryeowook Super Junior Siap Debut Solo

SALAMKOREA.COM – Member Super Junior Ryeowook siap menyusul langkah Kyuhyun untuk memulai debut solo. SM Entertainment pun merilis foto teaser untuk member yang juga dikenal dengan sebutan Eternal Maknae ini.

ryeowook-3-800x450

Selain tergabung dalam Super Junior, Ryeowook juga masuk dalam sub unit Super Junior lainnya yakni Super Junior M dan Super Junior KRY. Baik M maupun KRY, kedua grup ini pernah tampil di Indonesia sebagai sub unit. Super Junior M pernah tampil di Konser Ulang Tahun RCTI di Gelora Bung Karno dan Super Junior KRY baru saja mengadakan konser di ICE, BSD awal tahun 2016 lalu.

Ryeowook dikenal dengan suaranya yang tinggi dan menjadi salah satu dari lead vocal Super Junior. Maka sudah tentu mini albumnya ini telah banyak dinantikan oleh penggemar. Hari ini, SM Entertainment membagikan sekilas konsep untuk album Ryeowook dalam dua buah foto dan sebuah poster ilustrasi. Mini album yang berjudul The Little Prince ini akan dirilis tengah malam tanggal 28 Januari mendatang secara online.

ryeowook-2

Ini akan jadi album solo pertama yang akan dirilis melalui label eksklusif Super Junior yang bernama Label SJ. Tahun lalu, SM Entertainment mendirikan sebuah label untuk Super Junior.

ryeowook-1

Usai merilis albumnya, Ryeowook dijadwalkan akan menggelar konser tunggal pada 19 hingga 21 Februari di SMTOWN Theatre sebagai bagian dari seri konser The Agit.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^