Akhirnya, Ryeowook Susul Kyuhyun ke “Solo”

0
150416-ryeowook

Cr. On Photo

SALAMKOREA.COM – Ryeowook Super Junior menuai banyak pujian dari penggemar karena kemampuan pelafalan Bahasa asing yang terdengar fasih ketika menyanyi. Mulai dari Bahasa Jepang, Cina, hingga Indonesia. Ini pun ia tunjukkan ketika menyanyikan lagu ciptaan Bebi Romeo, Bunga Terakhir di konser Super Show 6 di Jakarta bulan Juni lalu.

Kemampuan vokal penyanyi yang suka seringkali disapa penggemar dengan sebutan Eternal Maknae ini tak perlu diragukan. Menyusul rekannya, Kyuhyun yang sudah lebih dulu debut sebagai penyanyi solo. Kini Ryeowook tengah mempersiapkan diri untuk memulai solo pada tahun 2016 mendatang.

Dalam interview drama musikalnya, pria yang memerankan tokoh Christopher dalam The Curious Incident of the Dog in the Night-Time ini mengungkapkan apa tantangannya dalam proyek ini. Selain itu, ia juga menyebutkan rencana album solo yang dikerjakannya di masa mendatang.

“Aku ingin menunjukkan diriku sebagai penyanyi sebelum aku wajib militer tahun depan, jadi saat ini aku tengah mempersiapkannya. Albumku akan segera keluar. Pada akhirnya, aku hanya ingin menunjukkan semua image yang aku miliki. Apakah saat aku berada di panggung, saat menjadi penyanyi, sebagai talent di acara variety, atau sebagai aktor. Aku sangat merasa senang jika setiap orang bisa merasa bahagia karena aku,” ujar Ryeowook.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply