BTOB Masuk TV, Penggemar Ribut Dengan Agensi

0

SALAMKOREA.COM – Kisruh antara penggemar dan agensi BTOB semakin mendalam. Penggemar telah menuliskan 1400 komentara pada berita tentang konser grup ini.

Tiket konser solo BTOB telah berhasil terjual habis meskipun memiliki harga yang cukup mahal. Namun, kemudian Olle TV mengumumkan bahwa konser tersebut akan ditayangkan secara langsung di chanel mereka. Hal ini pun mengagetkan penggemar, penggemar yang merasa kecewa ini pun langsung mengunggah berbagai kritik terhadap Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi BTOB.

Menurut para penggemar, tidak seharusnya konser tersebut ditayangkan di televisi karena mereka yang telah membeli mahal tiket konser tersebut, mereka merasa diperlakukan dengan tidak adil. Menurut mereka pula, hal ini pun akan menurunkan nilai dari grup beranggotakan 7 orang ini sendiri.

Sementara itu, pihak Cube kemudian memberikan pernyataan bahwa keputusan tersebut diambil agar para penggemar di daerah dan luar negeri bisa menyaksikan konser tersebut. Mereka juga menambahkan bahwa sejak awal rencana gelaran konser, keputusan tersebut telah dibuat hanya saja tidak diungkap ke publik sebelum penjualan tiket. Menurut Cube hal itu bukanlah hal yang salah.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply