Versi Baru Dari “Flame” Jadi Lagu Pertama Choa AOA

0

SALAMKOREA.COM – Sukses berkarya sebagai member AOA, akhirnya Choa rilis teaser untuk proyek album solonya. Dalam video berdurasi 30 detik itu, aktris cilik yang memerankan Hwang Jung Eum kecil di She Was Pretty, Jung Da Bin tampil sebagai pemeran utama. Penampilannya yang semakin dewasa sukses menarik perhatian netizen.

Video tersebut, memperlihatkan Jung Da Bin yang terlihat cantik namun seolah ada rahasia yang sedang ia tutup-tutupi. Gerak-gerak dan tatapan mata dinginnya membuat video tersebut menjadi semakin menarik keingintahuan para penggemar. Choa juga muncul dalam video teaser ini.

Sementara itu, lagu Flame yang akan dibawakan Choa merupakan versi baru dari lagu Flame millik Jang Hye Jin yang dirilis pada tahun 2006 lalu. Bagian rap Gary dihilangkan dan di-mix ulang hingga lagu Flame ini akan memiliki pesona berbeda dari versi sebelumnya. Proyek solo pertama Choa ini akan dirilis pada 17 Desember hari ini.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply