Jiyool & Gaeun Hengkang Dari Dal Shabet Gara-Gara Kontrak?

SALAMKOREA.COM – Member grup Dalshabet, Jiyool dan Gaeun dikabarkan meninggalkan grup mereka tersebut sesuai dengan kontrak mereka yang telah selesai. Dal Shabet rencananya akan tetap meneruskan kegiatan mereka dengan hanya empat orang anggota.

Agensi Dal Shabet, Happy Face Entertainment pada 8 Desember, mengungkapkan bahwa kontrak Jiyool dan Gaeun berakhir di akhir bulan Desember ini. Mereka berdua kemudian memutuskan untuk keluar dari grup dan akan beraktifitas secara individu.

Mereka menambahkan bahwa pihak agensi telah banyak bertukar pikiran dengan Jiyool dan Gaeun mengenai mimpi mereka. Keputusan tersebut diambil untuk meraih mimpi masing-masing. Jiyool nantinya akan fokus pada dunia akting sementara Gaeun sesuai dengan hobinya akan bergelut di dunia fashion. Pihak agensi pun meminta penggemar untuk tetap mendukung keduanya yang akan memulai hidup baru mereka.

Sementara itu, grup yang debut pada 2011 lalu ini rencananya akan merilis album baru pada Januari 2016 mendatang dengan formasi empat member, yakni Seri, Ahyoung, Woohee, dan Subin.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^