Sendirian, Jihyun 4Minute Tampil Seksi

SALAMKOREA.COM – Nam Jihyun 4Minute mengunggah sebuah video latihan menari di akun media sosial miliknya. Dalam video tersebut, ia tampil dengan celana kulit ketat dan kaos tanpa lengan yang semuanya berwarna hitam. Ia menunjukkan koreografi yang powerfull dan juga seksi dengan ditemani oleh dua orang penari.

Video itu pun menunjukkan kemampuan menari Nam Jihyun yang tidak kalah hebat meskipun tanpa member 4Minute lainnya. Koreografi yang powerful serta penampilan seksi leader 4Minute ini pun langsung menarik perhatian penggemar.

Menurut agensi, tarian itu adalah koreografi untuk penampilan solonya dalam konser 4Minute di Argentina beberapa waktu lalu. Penampilan solo itu mendapat sambutan hangat dari penggemar yang datang ke konser. Video ini pun sengaja dirilis untuk para penggemar yang tidak bisa melihat penampilan solo Nam Ji Hyun saat itu. Sementara itu, para member 4Minute tengah disibukkan dengan jadwal individu masing-masing.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^