Demi Penggemar, Lee Hong Ki Jadi DJ

0

SALAMKOREA.COM – Penyanyi yang juga leader FT.Island ini mengakhiri masa promosi album FM302 yang dirilis pada 18 November lalu dengan menggelar fan meeting spesial bersama para penggemarnya. Acara tersebut digelar di Cheongdamdong, Seoul pada 6 Desember lalu.

Hari itu, Lee Hong Ki bertransformasi menjadi Hong DJ yang siap mendengarkan cerita dari para penggemarnya. Lee Hong Ki merasa sangat tersentuh dengan para penggegmar yang telah mendukung kegiatan solonya setelah 9 tahun debut sebagai FT.Island dengan penuh semangat dan cinta.

Sementara itu, album FM302 telah mencuri perhatian penggemar bahkan sebelum dirilis dengan teaser-teaser yang layaknya film box office. Setelah dirilis, lagu utama Insensible pun langsung menduduki puncak chart musik di berbagai program musik televisi. Lee Hong Ki juga membuktikan dirinya sebagai musisi dengan ikut membuat lagu yang ada dalam album solo pertamanya tersebut.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply