Daddy Milik Psy Dapat Sambutan Meriah di Amerika

0

SALAMKOREA.COM – Psy akhirnya merilis lagu terbarunya Daddy pada 1 Desember lalu. Lagu tersebut pun langsung disambut meriah oleh para penggemar global terutama di Amerika Serikat. Daddy memperoleh review yang bagus dari iTunes, Fuse TV, MTV, majalah Rolling Stone, dan beberapa media lainnya. Tidak hanya di Amerika Serikat, Daddy juga mendapat pujian dari BBC London.

Fuse TV membuat artikel dengan judul ‘7 Hal yang Harus Diketahui dari Album Terbaru Psy’, mereka pun menjelaskan secara detil album barunya tersebut. Rolling Stone mengungkapkan bahwa penyanyi yang bernaung di bawah YG Entertaiment ini mencuri perhatian dunia dengan Gangnam Style pada 2012 akhirnya kembali dengan Daddy yang penuh kejutan.

Sementara itu, lagu Daddy dan Napal Baji langsung menduduki posisi pertama dan kedua berbagai chart musik setelah dirilis.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply