[PRESS RELEASE] A Date With Joo Won in Indonesia Sudah Semakin Dekat!

Joo wonSALAMKOREA.COM – A Date with Joo Won’ (#DRJooWon) yang dipersembahkan oleh ONE, saluran televisi Korea nomor satu di Indonesia, sudah semakin dekat. Acara yang akan diadakan di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pada 9 Oktober 2015 pukul 19.15 ini akan dihadiri oleh bintang top Korea Joo Won (aktor utama dari serial TV paling populer di tahun 2015 The Gang Doctor) dan Park Hye Su, aktris sekaligus penyanyi, yang berperan sebagai adik Joo Won pada serial drama yang mereka mainkan bersama.

ONE sendiri adalah saluran hiburan umum pertama di Asia dari Sony Pictures Television Networks, Asia, salah satu pemberi akses saluran kabel di Asia seperti AXN, Animax, Sony Channel Asia, GEM, dan beTV. ONE menyajikan drama Korea Selatan terbaru dan acara hiburan dalam masa tayang eksklusif. ONE juga secara reguler membawa artis-artis Korea Selatan dalam rangka tur promosi untuk menemui penggemar mereka. Beberapa acara yang telah sukses dilaksanakan dan mengajak para artis drama misalnya Jo In Sung (That Winter, The Wind Blows), Lee Hyun Woo (To the Beautiful You), Lee Dong Wook (Scent of a Woman), Kim Sun-A (Scent of a Woman), Jang Hyuk (Midas), dan boy band Korea BTOB; termasuk acara fan meeting Running Man di Singapura dan Malaysia.

joo-won-fan-meetingNantinya, 300 pendatang utama yang hadir di acara meet and greet ini akan memperoleh kartu pos edisi khusus dari The Gang Doctor. Acara ‘A Date with Joo Won’ (#DRJooWon) yang dinanti-nantikan ini juga memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mendapatkan tanda tangan, melakukan group photo dan penggemar yang beruntung bisa bermain games serta memperoleh kesempatan untuk nge-date dengan Joo Won! Pada momen spesial ini, Park Hye Su, yang merupakan kontestan dari K-Pop Star 4, akan menampilkan “Please Remember Only Me”, salah satu original soundtrack dari drama The Gang Doctor.

Joo Won saat ini didaulat menjadi salah satu dari empat Hallyu King di Korea Selatan, bersama dengan Lee Min Ho, Lee Jong Suk dan Kim Soo Hyun, melalui perannya di The Gang Doctor. Kemampuan aktingnya yang mencuri perhatian penonton Korea dan seluruh Asia, membuat drama ini menjadi serial TV pertama yang telah melampaui peringkat rating 20%.

The Gang Doctor ditayangkan di ONE yang tersedia di Indovision channel 164, setiap Kamis dan Jumat 19.55, 24 jam dari penayangan pertama di Korea, di PPALI-PPALI show time.

Untuk informasi lebih lanjut, Jeolchin bisa langsung klik di sini.