MAMA Akan Kembali Digelar di Hong Kong

0

MamaSALAMKOREA.COM – ‘2015 MAMA (Mnet Asia Music Awards)’ akan kembali digelar di Hongkong pada 2 Desember mendatang. Gelaran tahun ini akan menjadi gelaran ketujuh dari acara tahunan tersebut. Acara penghargaan ini mulai digelar pada tahun 1999 dengan tajuk Mnet KM Music Video Festival.

Selama kurang lebih 10 tahun acara itu digelar di dalam negeri Korea Selatan saja. Kemudian pada tahun 2009 acara tersebut berganti nama menjadi MAMA dan di tahun 2010 digelar di Macau. Setelah itu MAMA pun menjadi acara penghargaan musik berkelas global. Di tahun 2011 MAMA digelar di Singapura dan pada 2012 hingga 2014 digelar di Hongkong. Gelaran tahun ini pun akan kembali digelar di AWE Asian World-Expo Arena, Hongkong.

‘2015 MAMA’ kali ini mengusung konsep ‘The State of Techart(Tech+Art’ yang akan menggabungkan keindahan musik dan teknik. Selain itu, di tahun ini MAMA juga memberi terobosan baru dengan menggelar ‘Pre-week’ yang akan memperlihatkan berbagai program terkait dengan MAMA.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply