Bersiap! Got7 Akan Kembali Bulan Ini Dengan “MAD”

GOT7SALAMKOREA.COM – Got7 akan kembali bulan ini dengan “MAD”.  Setelah sukses dengan mini album mereka yang menampilkan konsep menyegarkan “Just Right”, Got7 akan melakukan comeback kembali selang tiga bulan setelah album terakhir mereka.

JYP Entertaiment ,pada 15 September,melalui akun twitter resmi mereka merilis gambar teaser Got7 sekaligus mengumumkan tanggal perilisan album dan musik video terbaru Got7, yang akan berlangsung tanggal 29 September di tengah malam waktu KST.

Dalam gambar teaser tersebut menampilkan teks yang ditulis dengan warna kuning, yang dibelakangnya terdapat dinding gelap tampak seperti gudang. Dilihat dari gambar teaser tersebut, tampaknya comeback Got7 kali ini bertolak belakang dengan konsep cerah yang diusung Got7 pada album “Just Right”.

Dalam mengantisipasi comeback mereka, GOT7 mengadakan acara kejutan di mana mereka membuka pendaftaran anggota baru untuk klub penggemar resmi mereka, IGot7. Acara tersebut akan dimulai hari ini dan akan berakhir pada tanggal 22 September.

IGot7, apakah kalian siap untuk keunculan Got7 kali ini?