[PRESS RELEASE] 2015 First SH Power Music With BTS

0

BTSSALAMKOREA.COM – K-POP memang tidak pernah ada matinya, Setiap tahun setidaknya ada satu sampai dua konser kpop di gelar di Indonesia. Pada pertengahan tahun ini, PT SH Elim Jaya Entertainment berencana akan menggelar sebuah acara dimana para fans dapat berinteraksi langsung dengan para idolanya melalui acara yang bertajuk “2015 FIRST SH Power Music with BTS”.

Acara ini akan digelar pada tanggal 11 September 2015 di Hall Kasablanka, Jakarta yang di hadiri oleh boyband Korea Selatan yaitu Bangtan Boys (BTS) dan akan dibuka dengan performance salah satu girlband popular asal Indonesia yang bernama KM. Acara ini akan digelar kurang lebih selama 2 setengah jam, dimana acara ini menuntut interaksi antara idola dan fans dimana idola atau artis akan memanjakan fansnya seperti tanda tangan, foto bersama, main games ataupun kejutan lainnya.

Bangtan Boys atau dikenal dengan BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang terdiri dari 7 member yaitu J hope, Jungkook, Rap Monster, V, Suga, Jimin dan Jin. Debut pada tahun 2013 dengan lagu mereka yang berjudul “no more dream” boyband ini berhasil memenangkan “new artist of the year” dalam penghargaan melon music award, Golden Disk Award dan Seoul Music Award.

Melalui prestasi mereka, boyband ini terkenal tidak hanya di Korea Selatan namun juga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, fans BTS yang disebut Army memiliki fansclub yang kuat dan bahkan tidak kalah heboh dengan fansclub lainnya. Diharapkan dengan adanya fanmeeting dan mini concert ini bisa memuaskan dahaga para Army yang belum sempat melihat BTS datang ke Indonesia, mengingat acara ini merupakan pertama kalinya BTS datang ke Indonesia.

Berikut adalah harga dan denah duduk konser 2015 FIRST SH Power Music with BTS

bts 1

Penjualan tiket Presale akan dimulai secara online pada tanggal 24-28 Juli 2015 melalui indotix dan yes24 ticketing.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply