“Tidak Akur” Dengan Lee Tae Im, Yewon Akhiri “Pernikahan” Dengan Henry

0

henryDi tengah rumor yang beredar secara online mengenai konflik yang terjadi antara dirinya dan Lee Tae Im, Yewon akhirnya dikonfirmasi akan meninggalkan “We Got Married” bersama Henry Super Junior M. Aktris cantik ini sempat terlibat konflik dengan Lee Tae Im saat melakukan pengambilan gambar untuk acara MBVC “Tutoring Across Generations”. Yewon dan Henry dikabarkan akan meninggalkan acara “We Got Married” pada pertengan Juni mendatang.

Kontroversi antara Yewon dan Lee Tae Im bermula saat di tengah-tengah proses pengambilan gambar di Jeju, Yewon berbicara informal kepada Lee Tae Im. Aktris senior ini pun merasa keberatan dan mulai mengeluarkan kata-kata yang keras kepada Yewon. Staf yang ada di lokasi akhirnya menenangkan Lee Tae Im dan bertanya mengenai masalah yang terjadi. Lee Tae Im juga mengeluhkan tatapan mata Yewon kepadanya. Namun saat rumor menyebar, Yewon mengungkapkan bahwa ia tidak menggunakan kata-kata informal kepada sang senior.

Berikut adalah potongan video MBC yang tersebar online ketika Yewon dan Lee Tae Im terlibat konflik:

Setelah video rekaman MBC ini tersebar luas, publik merasa kecewa pada Yewon karena tidak mengakui bahwa ia berbicara dengan informal. Ia pun banyak mendapat kritikan dan diminta untuk meninggalkan acara variety show. Dengan semakin besarnya opini publik yang tersebar secara online, maka baik Yewon dan Lee Tae Im pun akhirnya membuat surat permintaan maaf.

lee-tae-im-yewonSebelumnya melalui agensinya, Lee Tae Im mengungkapkan permintaan maaf kepada Yewon dan juga kepada orang-orang karena tidak bermaksud mengatakan hal-hal yang tidak pantas kepada Yewon. Sedangkan Yewon sendiri melalui akun Twitternya mengunggah foto surat permintaan maaf yang ditujukannya kepada Henry dan Lee Tae Im.

Dalam suratnya Yewon menuliskan:

“Halo, ini Yewon. Aku tidak tahu bagaimana mengekspresikan penyesalanku sehingga butuh waktu lama untuk menulis ini. Ini adalah kali pertama buatku menjadi perhatian publik, dan aku tidak bisa langsung menuliskan pernyataan resmi karena akan banyak orang yang terpengaruh oleh kata-kataku. Setiap kata yang aku tulis, aku buat dengan hati-hati dan walaupun demikian aku mengumpulkan keberanian untuk menulisnya sendiri.

Sejujurnya, sangat sulit bertemu dengan orang banyak saat syuting ‘We Got Married’ dan ada banyak waktu yang tak terhitung jika aku hanya ingin menyerah. Namun demikian akan tidak bertanggung jawab untukku jika menyerah hanya karena sulit untukku ketika tim produksi, staf dan banyak oraang serta Henry harus menanggungnya karena aku, mereka mendukung meski di waktu yang singkat. Aku benar-benar telah melakukan yang terbaik dan itu adalah yang bisa aku lakukan sejauh ini.

Aku minta maaf kepada pihak lain yang menderita karena aku, dan aku minta maaf kepada Henry yang menjadi partnerku dan memberikan dukungan yang terbaik untukku. Aku juga meminta maaf secara tulus kepada pemirsa yang sangat tidak nyaman melihatku di televisi dan minta maaf mengecawakan orang yang telah mendukungku.

Terkhir, aku minta maaf secara tulus kepada Lee Tae Im sunbae yang telah bekerja untuk mimpinya lebih lama dari aku dan telah menderita karena sikapku yang tidak dewasa dan ketidakmampuanku untuk menjadi lebih bijak di kehidupan sosial selama syuting ‘Tutoring Across Generations.'”

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply