[PRESS RELEASE] BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta

SIAP WORLD TOUR!

bigbangSALAMKOREA.COM – BIGBANG memulai BIGBANG 2015 World Tour [MADE] pada tanggal 30 – 31 Mei 2015 yang diadakan di Guangzhou, Cina. Selama dua hari konser tersebut, tiket yang ada berhasil sold-out dan mendapatkan lebih dari dua puluh ribu penonton.

Dalam konser tersebut, mereka menampilkan lagu-lagu hits seperti Loser dan Bae Bae. Tidak ketinggalan mereka juga memberikan bonus kepada para VIP dengan menampilkan single-single mereka yang terdahulu seperti “Lies, Stupid Liar, Fantastic Baby, Bad Boy, Last Farewell & Good Boy”. Tidak hanya itu, dalam konser ini masing-masing personilnya juga akan tampil memukau dengan penampilan solo mereka, yang pastinya akan mendapatkan sambutan sangat meriah dari para VIP.

World Tour ini akan berlanjut ke Cina, Hongkong, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Seperti yang telah diumumkan promotor yaitu MecimaPro dan AMI Live Entertainment. Konser di Indonesia akan diadakan tanggal 1 Agustus 2015, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Pihak promotor juga akan mengumumkan pembagian kelas penonton berikut detail harga tiket.

“Kami memohon kesabaran dari para VIP, BIGBANG fans di Indonesia, karena akan ada banyak detail yang harus dipertimbangkan, tidak hanya untuk kesuksesan show, tetapi juga kepuasan dari para VIP sangat penting bagi kami. Kami sangat memperhatikan antusias dari para VIP yang telah menunggu harga tiket beserta kelas penonton, jadi mohon tunggu dengan sabar mengenai pengumuman ini”, menurut perwakilan promotor, pada tanggal 1 Juni 2015.

Tidak cuma itu, BIGBANG juga telah merelease lagi single terbaru mereka yaitu “Made Series-A (Bang Bang Bang & We Like 2 Party)” pada tanggal 1 Juni 2015. Lagu yang baru saja dirillis ini mendapatkan respon yang sangat hangat dari para VIP. Tidak diragukan lagi, lagu terbaru ini akan mengikuti jejak kesuksesan dari lagu sebelumnya, diharapkan lagu-lagu terbarunya juga akan ditampilkan pada saat konser di Indonesia. Jadi kalau ini sampai terjadi, ini akan menjadi kejutan special bagi para VIP di Indonesia. Jadi mari kita nantikan bersama-sama, dan teruslah menabung untuk nonton “BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta”.

Untuk informasi lebih lanjut follow twitter @MecimaPro dan kunjungi websitenya di www.mecimapro.com. Dan tentunya tetap update dengan Salam Korea yaaaa