Minta Dukungan Dari Penggemar, Lay EXO Malah Dikritik!

0

exo_football_teaser_love_me_right_10

Jadi satu-satunya member dari Tiongkok yang bertahan membuat Lay EXO jadi serba salah. Setiap hal yang dilakukannya jadi sasaran empuk bagi publik untuk mengkritiknya. Sekembalinya dari Tiongkok, Lay kembali ke Korea untuk berpartisipasi dalam comeback “Love Me Right” bersama EXO.

Saat pre-recording untuk acara “M!Countdown” Lay menyampaikan pesan meminta dukungan dari para penggemar yang hadir saat itu, “Halo, semuanya, aku berpikir apa yang ingin aku sampaikan. Aku telah menunggu untuk bisa tampil di panggung bersama kalian lagi, dan aku senang bisa melakukannya. Jadi tolong jangan benci aku!”

Sesaat setelah itu justru beberapa komentar bernada kritikan malah muncul untuk Lay. Dirinya dianggap hanya berpura-pura menjadi korban dari konflik yang terjadi. Bahkan beberapa netizen menuliskan komentar yang juga menyudutkan Lay, “Dia hanya berpura-pura untuk mendapatkan simpati ” “Aku bahkan terkejut, member Korea masih bisa tersenyum kepadanya!”.

Setelah EXO ditinggal oleh Kris, Luhan, dan Tao netizen mulai memandang sinis keberadaan member dari Tiongkok. Dan sebagai satu-satunya member asal Tiongkok yang masih bertahan, Lay kini menerima dampak negatif konflik yang menimpa EXO.

NO COMMENTS

Leave a Reply