Foto Santai, Ini Wajah Manyun Lee Min Ho yang Tetap Tampan

Aktor Korea yang satu ini tak pernah sepi dari pujian. Meski sudah resmi mengumumkan jalinan kasihnya dengan Suzy miss A, Lee Min Ho tetap digandrungi para fans wanita yang mengagumi ketampanannya.

Beberapa waktu lalu, aktor “Gangnam 1970” itu pun mengunggah beberapa foto dirinya saat sedang bersantai. Tampil dalam balutan busana kasual, lawan main Goo Hye Sun dalam serial populer “Boys Before Flower” ini tampak mencolok di tengah padang rumput nan hijau.

 

 

Min Ho1

Lee Min Ho Tampil dalam Balutan Busana Kasual

 

Lee Min Ho tampil dengan dua pose yang berbeda. Di salah satu foto, aktor 27 tahun itu tampil dengan ekspresi wajah yang ‘manyun’ namun tetap terlihat tampan. Lee Min Ho tampil serba putih sambil menggenggam sebuah buku di tangan kanannya.

Di foto lainnya, aktor “City Hunter” itu juga terlihat sedang membawa sebuah kamera klasik. Namun sayang, wajah tampannya diambil saat Lee Min Ho sedang tidak menatap kamera. Kedua foto diunggah melalui Facebook, Jumat (15/5).

Sejak kisah asmaranya dengan Suzy terhembus media, karir keartisan Lee Min Ho ternyata kian bersinar di tengah maraknya pro dan kontra terkait hubungan mereka. Kita doakan saja semoga pasangan selebriti ini tetap langgeng dan bisa terus menghibur penggemar lewat karya-karya mereka ya Jeolchin.