Berdamai Dengan Mantan Kekasih, Kim Hyun Joong Segera Jadi Ayah

KHJ_2Kim Hyun Joong dilaporkan telah berdamai dengan mantan kekasihnya dan dikabarkan akan segera menjadi ayah di bulan September tahun ini.

Berdasarkan majalah wanita, Woman Sense, edisi Maret, “Kim Hyun Joong telah berdamai dengan mantan kekasih yang usianya terpaut lebih tua 2 tahun darinya dan mereka akan segera memiliki seorang anak. Sebelumnya, kekasihnya yang non-selebriti tersebut dulu pernah menuntut Kim Hyun Joong ke pengadilan karena kekerasan.”

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengungkapkan, “Nona Choi dan Kim Hyun Joong akhirnya telah berdamai. Saat ini Nona Choi tengah hamil 10 minggu dan akan memasuki bulan ke-4. Setelah tuntutan yang diajukan kepada dirinya, Kim Hyun Joong dengan tulus meminta maaf kepada Nona Choi dan mereka mulai bertemu lagi. Kim Hyun Joong sedang khawatir tentang wajib militernya yang akan datang. Sedangkan kedua orang tua dari keduanya telah bertemu dan sedang membahas tentang pernikahan sekaligus tentang rencana untuk si bayi.”

Agensi dari Kim Hyun Joong belum memberikan pernyataan resmi tentang masalah tersebut. Namun perwakilan dari agensinya mengungkapkan, “Kami mengetahui kabar ini dari berita. Akan segera kami periksa lebih dalam kebenarannya untuk memastikan.”