Ini Dia Calon Girl Grup YG Entertainment Selanjutnya!

1

Banyak yang bertanya-tanya kapan YG Entertainment akan mendebutkan Girl grup baru setelah 2NE1. Apalagi agensi-agensi “rivalnya” telah lebih dulu melahirkan Girl grup baru ke industri musik Korea.

Tangan dingin YG dalam mengolah artis-artisnya pun memang tak perlu ditanyakan lagi. Tengok saja kesuksesan Bigbang dan 2NE1. Kedua grup ini berhasil menembus pasar Korea bahkan global. Berbagai prestasi telah ditorehkan baik di dalam negeri maupun di luar. Tentu penggemar tak sabar menanti kemunculan penerus 2NE1 ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Girl grup ini akan debut November tahun lalu, namun sampai saat ini belum muncul tanda-tanda bahwa Girl grup ini akan debut. Ditengah rasa penasaran yang memuncak dari para penggemar, beberapa nama anggota yang nantinya akan debut ini sudah beredar. Beberapa diantaranya pun sudah dikenal lebih dulu.

Siapa saja calon anggota Girl grup dari YG Entertainment ini? Yuk kita lihat.

Jenni KimJennie Kim

Mungkin beberapa dari kalian sudah familiar dengan Jennie Kim. Trainee YG ini pernah berduet dengan GD dalam lagu “Black”. Jennie Kim juga muncul di video klip GD “That XX”.

Kim JisooKim Jisoo

Parasnya yang cantik disebut-sebut sebagai cikal bakal visual dalam Girl grup baru ini. Kim Jisoo juga tampil sebagai model di video musik milik Epik High dan HISuhyun.

Jang HannaJang Hanna

Banyak juga yang sudah familiar dengan nama Jang Hanna. Trainee dengan suara powerful ini merupakan finalis dari ajang KPop Star. Jang Hanna juga pernah tampil berduet dengan anggota iKON di acara MIX & MATCH.

LalisaLalisa

Lalisa mungkin akan jadi satu-satunya anggota yang berasal dari luar Korea. Lalisa merupakan Trainee yang berasal dari Thailand. Dikabarkan bahwa Lalisa merupakan teman dari anggota GOT7 Bambam.

Jini Park

Jinnie Park

Banyak yang belum mengenal Jinnie Park, namun foto-foto dirinya dari akun sosial media miliknya banyak beredar.

MiyeonJo Miyeon

Sama seperti Jinnie Park, nama Jo Miyeon juga belum familiar.

Sepertinya debut baru Girl grup YG ini tak akan lama lagi, mengingat YG Entertainment telah menjanjikan beberapa kejutan di tahun 2015. Dengan tingginya perhatian yang ditujukan kepada grup ini, tentu YG Entertainment akan mempersiapkan mereka sebaik mungkin.

Tak sabar bukan menanti kehadiran Girl grup baru ini?

1 COMMENT

Leave a Reply