Begini Transformasi Lee Jong Suk saat Meliput Berita Pertamanya di ‘Pinocchio’

2

Pinocchio-Lee-Jong-Suk

Penampilan Choi Dal Po (Lee Jong Suk) saat meliput berita pertamanya di depan kamera menjadi salah satu adegan yang paling ditunggu-tunggu para penonton setia “Pinocchio”. Lee Jong Suk yang secara apik memainkan perannya sebagai seorang reporter tampil memukau dengan setelan jas rapi sambil memegang mikrofon YGN.

Adegan per adegan yang menampilkan sosok Dal Po dalam episode terbaru “Pinocchio” minggu ini, menunjukkan sisi sempurna seorang reporter saat meliput berita yang disiarkan secara langsung. Sosok Dal Po yang awalnya tampil cuek dengan rambut dan pakaian yang acak-acakan bertransformasi dengan rambut rapi lengkap dengan setelan modisnya.

Saat itu ia tengah melaporkan sebuah peristiwa besar, tampak beberapa polisi di belakangnya. Bahkan ia berkesempatan untuk melakukan wawancara langsung dengan seorang detektif. Menurut salah seorang staf, adegan tersebut menjadi titik awal untuk kelanjutan cerita yang lebih menarik tentang wartawan.

“Episode ini akan menjadi liputan berita pertama bagi Choi Dal Po, oleh karena Lee Jong Suk mempersiapkan segalanya dengan matang, mulai dari melatih nada suara, diksi, bahasa tubuh dan ekspresi wajah,” ungkapnya. Menurutnya, Lee Jong Suk telah berusaha keras agar penampilannya benar-benar menggambarkan profesi seorang reporter.

Profile photo of Farida Yulistiana
Into Korean thingy!

2 COMMENTS

Leave a Reply