Harapan Menyentuh JYJ Jika Memasuki Usia 30 Tahun

0

A11236626-170

Sudah empat tahun berlalu sejak Jaejoong, Yoochun, dan Junsu debut sebagai JYJ selepas menghakiri kontraknya dengan SM Entertaiment . Walau disertai konflik yang panjang, dengan dukungan penggemar setia JYJ terus melanjutkan karir mereka di Korea dan Jepang.

Sebagai seorang Idola pria yang sudah hampir memasuki kepala tiga tentu banyak yang dikhawatirkan oleh ketiga pria ini. Berbagai pertanyaan muncul seperti kapan akan memasuki militer, Apa yang akan mereka lakukan setelah keluar, dan sampai kapan mereka akan menjadi penyanyi tentu memenuhi kepala mereka.

Apakah JYJ sudah memikirkan apa yang akan mereka lakukan saat memasuki usia 30 tahun?

Pada konferensi pers yang dilakukan di Jepang untuk konser mereka yang bertajuk “Ichigo Ichie” JYJ menceritakan pemikiran masing-masing mengenai masa depan mereka.

Park Yoochun mengatakan keinginannya dengan tenang “Aku hanya ingin memiliki selera makan yang baik dan hidup sehat agar bisa melihat anggota JYJ dan penggemar”. Lain Park Yoochun lain pula Kim Jaejoong, flower boy satu ini justru gugup saat sudah memasuki usia 30 tahun, “Aku akan tertawa saat mengingat kembali apa yang aku lakukan saat usiaku 20 tahun, Aku penasaran kira-kira apa yang akan terjadi nanti, Namun apapun yang terjadi kelak aku berharap untuk tetap bisa melewatinya dan tetap sehat.

Dan yang terakhir Kim Junsu menambahkan keinginannya yang menyentuh “Kesehatan adalah hal yang paling penting. Aku pikir kesuksesan sebagai selebriti bukanlah satu-satunya hal untuk bahagia, entah nanti akan tetap menjadi selebritis atau tidak, aku berharap kami bertiga tetap terus bersama walau hanya sekedar ngobrol, makan malam,atau minum kopi bersama kapanpun kami mau selama sisa hidup kami.

Sukses di usia muda tentu tak mudah, banyak hal yang harus dilewatkan ketiga pria ini di masa muda mereka. Tak heran jika JYJ memiliki harapan sederhana di usia mereka yang akan segera memasuk usia 30 tahun.

NO COMMENTS

Leave a Reply