G-Dragon Dikonfirmasi Menjadi Bagian dari YG Hip Hop Project

0

G-Dragon YG Hip Hop Project

G-Dragon dikonfirmasi menjadi bagian dari YG Hip Hop Project! Pada 17 November 2014 pukul 00.00 KST, YG merilis pengumuman ini. YG Hip Hop Project akan terdiri dari Projet 1 dan Project 2. Project 1 akan dirilis pada 21 November 2014 dan terdiri dari 2 orang, salah satunya adalah G-Dragon. Sementara itu, Project 2 akan dirilis pada 2 Desember 2014 dan terdiri dari 3 orang.

G-Dragon merupakan member anggota YG Family dan juga member sekaligus leader BIGBANG. Sebelumnya, G-Dragon dan sesama member BIGBANG lainnya, TOP, membentuk unit GD&TOP. G-Dragon dikenal sebagai rapper berbakat yang juga handal dalam penciptaan lagu.

Netizen banyak berspekulasi dan menebak-nebak anggota dari YG Hip Hop Project ini. Ada yang menebak G-Dragon akan kembali berkolaborasi dengan TOP dalam GD&TOP. Ada pula yang menebak kolaborasi GDYB (G-Dragon dan Taeyang). Selain itu, netizen juga menebak rapper dari WINNER, MINO dan Seunghoon, serta Double B dari iKON (B.I dan Bobby) akan ambil bagian.

YG Entertainment cukup aktif dalam merilis proyek kolaborasi baru, sebut saja GD&TOP, BOM&HI, dan HI SUHYUN. YG Hip Hop Project tentu akan menjadi proyek lain yang sangat ditunggu-tunggu terutama oleh para penggemar artis YG Entertainment.

SOURCE allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply