B.A.P Ajukan Gugatan Kepada Agensi Mereka TS Entertaiment

1

k_bap_oneshot

Kabar mengejutkan datang lagi dari industri K-Pop! Kali ini kabar buruk datang dari grup B.A.P yang melayangkan gugatan terhadap agensi mereka TS Entertaiment.

Keenam anggota B.A.P mengajukan gugatan atas kontrak yang dianggap menguntungkan perusahaan dengan melakukan “Kontrak budak” terhadap B.A.P. Menurut berita yang dihimpun oleh Xport News, pembagian keuntungan antara perusahaan dengan B.A.P sejak debut hingga saat ini berjalan secara tidak adil.

Sesaat setelah berita gugatan dirilis, TS Entertaiment langsung memberikan konfirmasi mereka bahwa saat ini mereka sedang mengusahakan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan anggota B.A.P. Agensi yang juga menaungi grup SECRET ini juga mengungkapkan bahwa selama ini mereka tidak pernah melakukan perlakuan tidak adil kepada B.A.P.

 

1 COMMENT

  1. What goes around comes around.. akhirnyaaa bener ya tebakan netizen yg bilang bakalan ada satu grup yg akan nuntut agensinya dan pada nebak B.A.P :( Tapi emg mencurigakan banget sih TS tiba-tiba ngebatalin konser dengan alesan mau kasih istirahat.. Semoga cepet selesai masalahnya dan B.A.P bisa berkarya kembali. Sayang banget kalo grup setalented B.A.P ini bubar.. B.A.P hwaiting!! Baby will always support you!!^^

Leave a Reply